Pelantikan Pengurus HUMANIKA 2017

Setelah dilakukannya pemilihan anggota pengurus Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika, pada tanggal 24 februari 2017 diadakannya pelantikan di ruangan S203 INSTITUT SAINS dan TEKNOLOGI AKPRIND YOGYAKARTA dengan bertemakan “Together, We Create A Better Teamwork, Integrity, And Credibility of HUMANIKA”.

Pelantikan yang dilakukan pada hari Jumat pukul 14.00 WIB tersebut sudah dipersiapkan selama dua minggu sebelum acara, dengan Ketua Panitia yaitu Stephanus Arya Puntadheve.

 

img-20170227-wa0022Acara pelantikan HUMANIKA ini mengundang sekitar 60 orang yang meliputi dari dosen Teknik Informatika ,serta para pegawai dari Jurusan Teknik Informatika, dan juga dihadiri oleh DPO serta Alumi IST AKPRIND.

 

Adapun yang dilantik sebagai ketua adalah Endang Efendi, sebagai wakil Tri Romadhani , Sekretaris Asih candrakasih dan selaku bendara Dian Rohadatul’Aisy, dan juga 24 Pengurus baru yang terdiri dari 5 Kadep dan 19 Staff.

img-20170227-wa0023

Pada pelantikan ini seluruh peserta yang hadir mengumandangkan Mars HUMANIK yang berjudul “Kita Humanika” karya salah satu Mahasiswa Teknik Informatika.

 

 

 

“Himpunan Mahasiwa Teknik Informatika Institut Sains dan Teknologi Akprind Yogyakarta 24 september 1991 lahirnya berlandaskan pancasila Bersama kami tanamkan rasa keluarga Bersama kami bahagia selamanya Satu asa satu jiwa satu semangat Informatika Kami berkarya demi bangasa Kami bersama penuh cinta”

Semoga dengan pelantikan ini kami selaku pengurus Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika IST AKPRIND  YOGYAKARTA dapat menjalan tugas yang telah diamanahkan kepada kami, dan menepati ikrar yang telah kami janjikan.

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2019 | Audioman by Catch Themes